Monday, March 22, 2010

Captiva Prime

JAKARTA, 22 Maret 2010 - Bagi Anda penggemar Chevrolet Captiva tak ada salahnya bergegas. PT GM Autoworld Indonesia (GMAI), selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia, melansir edisi terbatas Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya; Chevrolet Captiva Prime. Jumlahnya cuma 50 unit.
Chevrolet Captiva Prime berbasis berbasis Chevrolet Captiva diesel VCDi 2.0 FWD (Front Wheel Drive). Harganya dibanderol Rp 340 juta (on the road Jakarta).
Sebagai varian Limited Edition, tentunya Captiva Prime punya kelebihan dibandingkan model standarnya.
Tampilan luar dilengkapi dengan velg desain khusus custom black polished berukuran 17 inci dibalut ban GT Radial Champiro HPX berukuran 235/55/R17. Aksesori yang membuat Chevrolet Captiva Prime makin gagal adalah fog lamp chrome, sill plate chrome, body striping dan fender body color senada warna bodi.
Tak hanya itu, Chevrolet Captiva Prime juga dilengkapi mud guard, rear pad bumper step berbahan stainless steel, new rear combination lamp dan sport stainlees muffler.
Di bagian kabin, kenyamanan Captiva model ini terdongkrak berkat semua kursi dan trim pintu yang terbalut balutan full leather kombinasi antara leather dan suede dari Mastrotto dan Compartement IP (Instrument Panel) Upper Storage with Lid.
Sementara fitur audio entertainment-nya adalah head unit 2 (double) Din 7 inch dengan LCD Monitor Audio Full Features dan GPS yang telah dilengkapi peta seluruh indonesia.
“Chevrolet Captiva Prime khusus dalam warna hitam dan silver cuma terbatas 50 unit ini akan menjadikan pemiliknya tampil ekslusif,” kata Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director PT GMAI.
Captiva memang menjadi tulang punggung penjualan Chevrolet di Indonesia sejak dilansir pertama kali pada 2007 lalu. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang tahun lalu Captiva mencatat penjualan 1748 unit. Sedangkan dua bulan di tahun 2010 ini, Captiva sudah mencatat penjualan 358 unit.

1 comments:

Brian said...

Hi, My name is Brian and I'd like to speak with you about your blog, please email me at your earliest convenience.

Post a Comment